Pasangan ini Nikah Dengan Mas Kahwin Hafalan Al-Quran 30 Juz

Asalasah ~ KH Abdullah Gymnastiar baru-baru ini telah menikahkan anak perempuan ketiganya, Ghaitsa Zahira, dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf.

Untuk pengetahuan pembaca, Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym adalah seorang pendakwah, penyanyi, penulis buku dan penerbit, pengusaha dan pengasa Pondok Pesantren Darut Tauhid di Jalan Gegerkalong Girang, Bandung.

Apa yang istimewanya dengan pernikahan putri Aa Gym adalah mas kawin yang ditetaplam oleh beliau terhadap pemuda yang bakal menjadi menantunya tersebut yaitu membaca hafalan ayat al-quran 30 juz.

Untuk memiliki gadis impiannya sah menjadi istrinya Maulana Yusuf telah membaca semua hafalan 30 juz Al-Quran tersebut di hadapan Aa Gym seharian.

"Alhamdulillah doa dari sahabat semua, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa telah diijab kabulkan dengan Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran dan semoga terus menjadi praktisi Alquran."

"Semoga Allah memberikan keberkahan kepada keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro,"
ucapnya tanda syukur.

Selama Maulana mengalunkan hafalan ayat suci Al-Quran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama hafiz dan hafizah Alquran ini bahagia dunia dan akhirat.

Maulana sendiri pula menegaskan bahwa tidak membuat hafalan AL-Quran tersebut sebagai mahar karena dia membaca hafalan Al-Quran itu selama 24 jam sebelum akad nikah.

"Memang ada bacaan Alquran 30 juz tetapi mas kawin saya sama dengan yang lain. Mahar saya emas 10 gram dan uang satu dirham," kata Maulana

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/pasangan-ini-selamat-diijab-kabul.html