Remaja Ini Bisa Putar Kepala 180 Derajat

Asalasah ~ Chandigarh, India - Seorang siswa sekolah diberi gelar 'budak karet' karena kemampuannya melentur badan pada tingkat luar biasa seperti menekuk kakinya hingga 180 derajat ke belakang.

Pelajar tersebut, Jaspreet Singh Kalra, 15, yang tinggal di negara bagian Punjab, India itu paling dikenal dengan aksi membengkokkan kaki ke belakang sehingga tapak kaki remaja tersebut dapat diletakkan di atas bahunya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/remaja-ini-bisa-putar-kepala-180-derajat.html

Dia juga dapat memutar kepalanya 180 derajat ke belakang seperti karakter diperankan Meryl Streep dalam film komedi Death Becomes Her.

Gambar-gambar menakjubkan remaja ini menunjukkan dia mampu menekuk tubuh ke belakang, menempatkan kepala di pahanya di samping memutar badannya sehingga muka dan kakinya menghadap arah yang berlawanan.

Kalra mengungkapkan dia tidak merasa sakit ketika melakukan aksi-aksi tersebut dan berencana untuk mengatasi idolanya, Daniel Browning Smith.

Smith adalah anggota melentur badan dari Amerika Serikat yang kini memegang rekor sebagai pria paling fleksibel di dunia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/remaja-boleh-pusingkan-kepala-180-darjah.html