Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Asalasah ~ ANGGOTA kelompok One Direction, Zayn Malik mengumumkan mengundurkan diri setelah bersama dengan kelompok itu selama lima tahun.

Penyanyi berusia 22 tahun itu secara resmi memutuskan untuk meninggalkan kelompok yang sering menduduki top musik teratas, yang turut beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson.

Zayn dalam satu pernyataan yang dikeluarkan kepada MailOnline larut malam Rabu mengatakan: "Kehidupan saya bersama One Direction adalah melebihi dari apa yang saya bayangkan selama ini."

"Tapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang adalah waktunya untuk saya meninggalkan kelompok ini. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar acara mengecewakan mereka, tetapi saya harus lakukan apa yang saya rasakan perlu."

Tambahnya: "Saya mengundurkan diri karena saya ingin menjadi seorang remaja berusia 22 tahun yang normal yang bisa tenang dan memiliki waktu sendiri dari perhatian umum.

"Saya tahu saya memiliki empat sahabat dalam kehidupan pada Louis, Harry, Liam dan Niall. Saya tahu mereka akan melanjutkan sebagai kelompok penyanyi terbaik di dunia."

One Direction dalam kenyataannya yang dikeluarkan kepada MailOnline: "Kami sangat sedih untuk melihat Zayn pergi, tetapi kami sangat menghormati keputusannya dan akan terus mengingatnya.

"Selama lima tahun ini sangat berarti buat kami. Kami melalui banyak hal bersama-sama, maka kami akan selalu berteman.

"Kami berempat sekarang akan melanjutkan One Direction. Kami berharap untuk merekam album baru dan melihat semua penggemar pada konser tur kami berikutnya."

Sementara itu, Simon Cowell yang membawakan One Direction dari lima penyanyi solo dalam program realiti mencari bakat The X Factor pada 2010 berkat Zayn di atas komitmennya kepada kelompok itu.

Tambahnya: "Saya ingin berterima kasih kepada Zayn di atas semua yang dia lakukan untuk One Direction.

"Sejak pertama kali saya bertemu dengan Zayn pada 2010, saya sangat bangga terhadap dirinya. Saya melihat dia berkembang dengan yakin dan saya sangat sedih untuk melihatnya pergi."

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/zayn-malik-tinggalkan-one-direction.html