Eli, Bayi Unik Yang Lahir Tanpa Hidung

Asalasah ~ Eli, adalah bayi lelaki unik yang menakjubkan karena lahir tanpa memiliki hidung. Eli, yang lahir pada 4 Maret lalu di Rumah Sakit South Baldwin, dianggap istimewa dan lucu oleh orang tuanya, meskipun dia tidak memiliki hidung.

Kondisi itu disebut congenital arhinia dan terjadi hanya kepada 37 bayi di seluruh dunia dengan rasio satu banding 197 juta orang.
Eli

Menurut ayahnya, Troy Thompson, ketika Eli masih berada dalam kandungan ibunya, dia telah bercanda dengan menyatakan bahwa "Saya berharap dia tidak akan mengambil hidung saya '.

Jelasnya, ketika Eli dilahirkan dia dapat merasakan ada sesuatu terjadi namun dokter mengatakan bahwa bayi itu sempurna.

"Kemudian saya berteriak dia tidak memiliki hidung, '' kata Thompson.

Eli tidak dapat mengendus dan terpaksa menjalani tracheotomy untuk membantunya bernapas.
http://2.bp.blogspot.com/-8zDO023Udng/VR2q-K8SjxI/AAAAAAAE4X8/X-gdSO1BTxQ/s1600/90d064b07f2f570e720f6a7067006ce5.jpg

Thompson kini telah mendirikan situs GoFundMe untuk membantu mengumpulkan uang untuk si kecil itu yang mungkin akan menjalani operasi untuk rekonstruksi hidung, serta perawatan yang berkelanjutan.

Dia mengatakan, dokter bagaimanapun ingin menunggu sampai anaknya lebih besar untuk operasi itu.

"Kami melihat Eli sebagai sempurna. Sampai hari di mana dia membutuhkan hidung, maka kita tidak akan membicarakannya. Kami akan bersabar, '' katanya.

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article5439158.ece/ALTERNATES/s615/Timothy-Eli-Thompson.jpg

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kisahanehpelik.blogspot.sg/