Facebook Pertemukan Wanita Kembar Identik Tapi Bukan Saudara

Asalasah ~ DUBLIN, Irlandia - Seorang wanita di sini berhasil menmeukan wanita 'kembar identik' dirinya melalui sebuah kampanye yang digencarkan olehnya dan dua temannya di situs sosial Facebook baru-baru ini.

Wanita tersebut, Niamh Geaney, 26, yang merupakan seorang siswa dan presenter televisi berhasil menemui Karen Branigan, 29, melalui tantangan menemukan orang asing yang kembar yang bertujuan mencari siapa yang memiliki wajah paling identik dalam waktu 28 hari.









Bagaikan tidak percaya, mereka berdua akhirnya bertemu dalam dunia nyata ketika Branigan hanya tinggal dalam jarak yang memakan waktu satu jam saja dari tempat tinggal Geaney.

"Saya sangat gugup untuk bertemu dan berinteraksi dengan seseorang yang memiliki wajah mirip dengan saya," ujar Geaney yang memiliki dua saudara perempuan.

Branigan sendiri memiliki lima saudara perempuan dan seorang adik lelaki. Ia memberitahu tidak antara anggota keluarganya yang memiliki wajah begitu persis seperti mereka berdua.

Sejak pertemuan itu, Geaney dan Branigan yang keduanya masih bujang saling berhubungan antara satu sama lain melalui Facebook

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/04/facebook-ketemukan-wanita-berwajah-sama.html