Gadis Ini Terjaga Ketika Otaknya Sedang Dibedah

Asalasah ~ Seorang remaja yang sedang menjalani operasi otak untuk membuang tumor, tersadar dan dengan selamba menanyakan bagaimana prosedur itu berlangsung.

Portal berita metro.co.uk melaporkan, penyelidikan kini dilakukan untuk memastikan bagaimana remaja tersebut, Iga Jasica, 19, bisa bangun secara tiba-tiba saat operasi dilakukan di Rumah Sakit Central Clinical di Kawoice, barat daya Polandia.

http://3.bp.blogspot.com/-lHJy2sN7ByE/VKaGiu4GReI/AAAAAAAAA3g/3gP9a7QdudY/s1600/PAY-Iga-Jasica-upload.jpg

Investigasi itu dilakukan karena Jasica terjaga terlalu awal setelah diberikan obat tidur, namun dia tidak panik atau sakit ketika operasi tersebut.

"Saya tidak dapat merayakan Natal karena operasi ini, tetapi kondisi kesehatan saya yang kini membaik merupakan hadiah paling baik bagi saya," katanya.


Para ahli mengatakan, operasi mungkin telah memicu sesuatu yang menyebabkan dia menjadi terbangun meskipun dalam pengaruh obat bius, tetapi dokter juga menyelidiki apakah pembiusan sudah diaplikasikan dengan benar.
Setelah operasi Iga mengatakan:. "Saya tidak ingat banyak, tapi dokter mengatakan bahwa dia berbicara kepada saya tentang kucing, yang memang saya sukai. Setiap Natal tiba, saya selalu teringat akan kejadian itu, tetapi itu adalah hadiah terbaik bagiku, seperti saat ini dimana saya merasa sangat sehat."


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://pingbusuk.org/v/1362887/ngeri-gadis-cantik-ini-terbangun-ketika-otaknya-dibedah-doktor.html