Lelaki Ini Sembunyi Dalam Ruang Ban Pesawat Garuda Indonesia

Asalasah ~ Jakarta: Seorang pria hampir tewas setelah bersembunyi didalam ruang ban sebuah pesawat penumpang dalam penerbangan dari Pekanbaru, Riau ke Jakarta, kemarin.

Mario Stevan Ambarita, 21, telah memanjat ban pesawat jenis Boeing 737-800 milik Garuda Indonesia di Bandara Sultan Syarif Kasim II di Pekanbaru, Riau pada Selasa lalu.

Pria itu ditemukan berjalan di landasan sebelum pingsan setelah pesawat tersebut mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta.

Menurut polisi, beliau beruntung selamat meskipun berada di ketinggian tinggi, kekurangan oksigen dan suhu hampir ke titik beku selama dua jam penerbangan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/04/lelaki-ini-sembunyi-dalam-ruang-ban.html

Ketika diinterogasi, Mario mengatakan, dia nekat ke Jakarta karena ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kasus ini sangat mengejutkan kami karena pria itu ditemukan masih hidup meskipun menghadapi kondisi yang ekstrem," kata CEO Garuda, Arif Wibowo.

Mario telah memanjat pagar setinggi 2,5 meter dan menundukkan badan ketika berada di ruang ban belakang pesawat tersebut.

Mario pingsan setelah keluar dari pesawat tersebut dan dibawa ke rumah sakit dengan telinga berdarah serta cedera ringan lainnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.com.my