Pelac*r Ini Mati Dibunuh Karena Hina Bau Badan Pelanggan

Asalasah ~ Jakarta: Seorang pria mengaku membunuh seorang pelac*r karena kesal setelah dihina memiliki warna kulit yang hitam serta badan yang berbau.

Prio Santoso, 24, juga tidak puas karena wanita itu, Deudeuh Alfisahrin tidak ingin melakukan hubungan badan dengannya dalam jangka yang lama.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan di sebuah penjara, Prio memberitahu bahwa dia kali pertama berlangganan layanan Deudeuh, 26, pada Maret lalu.

Katanya, dia berhubungan dengan Deudeuh melalui situs Twitter dan bertemu wanita tersebut di rumahnya.

"Pada waktu itu Deudeuh meminta supaya hubungan terlarang itu dilakukan dengan cepat karena saya pelanggannya yang terakhir.

"Meskipun Deudeuh seorang wanita yang cantik, tapi saya tidak puas dengan layanannya dan berencana untuk berlangganan kembali," katanya.

Ujarnya, dia sekali lagi berlangganan Deudeuh pada Jumat lalu dan pengalamannya kali ini jauh lebih buruk. Prio berang ketika janda anak satu itu sekali lagi ingin hubungan seks mereka dilakukan dengan cepat.

Dia bertambah berang dan emosi setelah wanita itu turut mengejek kulitnya yang hitam serta badannya yang berbau.

"Dia memberitahu bahwa tubuh saya hitam dan bau badan saya menyebabkan dia hampir pingsan," ujarnya.

Karena terlalu marah Prio mencekik sebelum menjerat leher wanita itu dengan kain sehingga mati. Prio yang melarikan diri setelah pembunuhan itu akhirnya ditangkap pada Rabu lalu ketika sedang tidur bersama istrinya di sebuah rumah di sini. ANCUR PARAH!! -_-

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.my