Pengantin Pria Mengamuk di Malam Pertama, Besoknya Cerai

Asalasah ~ Seorang pengantin perempuan dipukul suaminya pada malam pertama pernikahan mereka setelah pria itu gagal melepas gaun pengantin wanita. Amy Dawson, 22, dicampak ke lantai oleh Gavin Golightly sebelum ditumbuk berulang kali.

Golightly dikatakan hilang kesabaran setelah gagal membuka pakaian istrinya. Kejadian yang terjadi di sebuah kamar hotel yang disewa pasangan baru tersebut setelah menyelesaikan acara pernikahannya hingga menyebabkan korban luka dan memar pada wajah dan dada.

Golightly, 29, yang mengklaim dia tak sadar karena telah diberi obat dan tidak dapat mengingat kejadian itu, dan ia mengaku bersalah melukai korban.

Namun, dia terlepas dari hukuman penjara sebaliknya pengadilan mengarahkannya melakukan kerja pelayanan masyarakat serta ditempatkan di bawah pengawasan polisi selama dua tahun.

Pengadilan juga mengeluarkan perintah melarang Golightly mendekati Amy. Amy yang menuntut cerai dari suaminya setelah kejadian mengatakan, Golightly seharusnya dijatuhi hukuman lebih berat.

Dalam keterangannya kepada pengadilan, dia mengatakan: "Saya kira saya akan mati. Dia terlihat seperti ingin membunuh saya. Saya mencoba melarikan diri setelah Golightly meninggalkan kamar, namun gagal ketika dia kembali dan memukul saya lagi.

"Dia tidak lagi berarti untuk kehidupan saya," katanya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: terjemahan dari http://halhaldunia.blogspot.com