Wanita ini Menang gugatan £2,4 juta Karena hubungan Ranjangnya terganggu

Asalasah ~ Seorang ibu yang memiliki tiga orang anak ini memenangkan gugatan ganti rugi sekitar £ 2,4 juta   setelah menderita tidak isa melakukan hubungan seksual karena keterlambatan penundaan operasi tulang belakang.

Wanita tersebut, Heather Tait, 34, dalam satu sidang mengatakan, gairah dalam kehidupan seks bersama suaminya, Russell musnah akibat cedera yang dialami.
http://asalasah.blogspot.com/2015/04/wanita-ini-menang-gugatan-24-juta.html


"Ganti rugi ini wajar karena Tait sudah sampai ke tingkat merasakan bahwa tidak ada gunanya lagi berhubungan seks," kata Hakim Martin McKenna yang membuat keputusan tersebut di Pengadilan Tinggi London baru-baru ini.

Tait yang mengelola bisnis fotografi sendiri di Sutton Coldfield, Birmingham di sini dibawa ke Rumah Sakit Umum Cheltenham pada Juli 2009 karena mengalami sakit punggung yang parah.

Meskipun dokter menduga Tait mungkin mengalami tulang tergelincir atau cedera pada tulang lembut, namun dia disuruh pulang tanpa menjalani pemindaian magnetik resonansi (MRI).

Ketika dia datang kembali ke rumah sakit keesokan harinya, tes MRI mengkonfirmasi Tait mengalami tulang tergelincir yang sangat serius.

Penundaan operasi yang tertunda selama dua hari membuat Tait mengidap sindrom cauda equina yaitu nyeri tulang belakang yang dahsyat sehingga mempengaruhi kehidupan seksualnya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kosmo.com.my/kosmo/content.asp?y=2015&dt=0402&pub=Kosmo&sec=Dunia&pg=du_03.htm