5 Tren Wanita Melayu Sekarang Ini

Asalasah ~  Jaman sekarang ini kita melihat semakin sedikitnya kesadaran untuk menjaga dan bangga dengan cirikhas melayunya, kini Masyarakat melayu sudah tampak tidak sepeti melayu lagi, tidak ada perbedaan lagi antara masayarakat barat dengan Melayu. Seperti di Indonesia dan Malaysia. Kini semakin sedikit kita jumpai adat melayu, hanya di event-event tertentu saja yang mencerminkan budaya melayu. Terlebih anak muda jaman sekarang, dilihat dari pakaiannya yang semakin mini dan kurang sopan.

Apasaja sih perlikau budaya melayu yang mulai pudar dilingkungan tempat kita tinggal, yuk simak

1. Pakaian Ketat,  Mini dan Terlalu Seksi
Kini sangat mudah menemukan wanita dengan pakaian ketat sehingga menampakkan bentuk tubuh. Begitu juga celana, blouse dan T-shirt. Bagi gadis remaja biasanya memakai jeans low cut sehingga menampakkan bagian belakangnya saat berjalan atau lebih tak sanggup untuk dilihat saat membonceng sepeda motor. Ditambah pula dengan kulit yang tidak licin dan berparut! Ewwww ... simpan la barang privasi kalian, tak perludipamer-pamer
Gambar dekorasi
2. Hijab Nampak Bayang Rambut
Ini satu lagi busana yang tidak dapat dimengerti. Bertudung tapi rambut keluar di sana sini, bayang rambut yang diikat jalinan jelas terlihat. Ada juga yang ekor rambutnya keluar di bagian belakang tudung. Memang ada berbagai fashion tudung wanita yang tidak tahu perliu diulas camna.

3. Ucapan Lancang dan Ketawa Mengilai
Adalah sesuatu yang memalukan ketika melihat gadis Melayu bertudung yang tidak menjaga tutur bicara. Lelucon cabul dan kata kasar jadi mainan dibibir, ketawanya mengilai bak kuntilanak. Kadang-kadang kalau restoran tu, suaranya mengalahkan suara TV yang dipasang. Kadang-kadang tu time gelak tu keluar benda yang tengah dikonsumsi, tumpah sana sini. Ish ish ish wanita jenis apa la ni.

4. Bergaul bebas Dengan Laki-Laki
Persahabatan antara laki2 dan perempuan tidak dilarang agama tetapi harus berdasarkan batas yang telah ditetapkan. Kalau sudah bertepuk bertampar dan bercanda seperti teman sejenis, apa yang hendak dikata? Pria pun satu hal gak, membenarkan dirinya ditepuk dan ditampar oleh wanita. Bukan sedap pun. Sakit wooooo.

5. Bercumbu dan Memadu Kasih Tanpa Segan
Bercumbu dan memadu kasih tanpa segan ini adalah antara sifat yang paling memalukan dan merendahkan kita sebagai seorang Islam Melayu. Memang dalam hal ini kaum pria Melayu juga bersalah karena menjadi pasangan dalam aksi berahi bermadu kasih tanpa malu. Jika dilakukan pencarian 'gadis bertudung' di internet, hasilnya sudah pasti aksi-aksi kurang sopan dan seks yang direkam secara rela atau tersembunyi. Astagfirullah. Malu tu kan mahkota seorang wanita.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:  Hal Hal Dunia