Anak Ini Hampir Mati Tersedak Karena Makan McNuggets di McDonald

Asalasah ~ Jenny Courts, seorang ibu asal Merseyside, Inggris, menggambarkan pengalaman tak menyenangkan ketika membawa putrinya, Lillie-Rose Taylor, ke restoran McDonald di kotanya.

Ia berharap, masyarakat lebih berhati-hati ketika makan di restoran yang dikenal punya jaringan terluas di dunia itu. Seperti yang dilaporkan oleh The Daily Mail, pada 22 Mei 2015, menurut Jenny, putrinya itu tersedak tulang dari produk McNuggets, atau potongan khusus McDonalds.
http://www.infiniteunknown.net/wp-content/uploads/2011/01/McDonalds-Chicken-McNuggets.jpg

Jenny tak menyangka ada tulang di dalam McNuggets itu, karena mestinya makanan nugget memang tidak bertulang.

McDonalds sendiri sebelum ini menjamin bahwa produk Nuggets mereka dibuat dari 100 persen daging ayam dada.

yang membuat Jenny semakin kecewa, setelah melakukan pengaduan, McDonalds hanya memberi Jenny ganti rugi berupa voucher makan 10 pounds, atau sekitar Rp150.000
http://cdn-2.tstatic.net/suryamalang/foto/bank/images/jenny-courts-dan-putrinya_20150523_154857.jpg

"Dia makan dengan anaknya, dan dia makan nugget itu satu bagian. Lalu dia tersedak, saya mengambil sendiri dengan jari tanganku. Dan saya menemukan tulang tajam, yang jelas sangat berbahaya," kata Jenny, menceritakan pengalaman Seram-nya.
http://cdn-2.tstatic.net/suryamalang/foto/bank/images/tulang-nuggets_20150523_134150.jpg

Juru bicara McDonalds, menegaskan, bahwa produk Nuggets mereka seharusnya tidak memiliki tulang, karena 100 persen terbuat dari daging ayam yang diproses.

Tapi, mereka mengakui, ada saja bagian tulang yang tak dapat terdeteksi.

ada tulang yang tidak terdeteksi, meski kejadiannya sangat jarang terjadi, dan kita akan berkemas dari hal ini. Kami minta maaf, dan kami sudah menghubungi Ny Jenny Courts untuk memperbaiki kejadian ini, "(*)

Asalasah | Sumber: http://ketumviral.