Anak Kucing Ini Lahir dengan Wajah Selalu Tampak Kebingunan

Asalasah ~ SEEKOR anak kucing berumur delapan minggu diberi nama julukan 'kucing kebingungan' karena memiliki 'sepasang alis' dan selalu tampak bingung/khawatir.

Menurut Dailymail, pemiliknya, Andy Entwistle, 40, mengatakan, ketika kucing tersebut dilahirkan, kening tersebut hanyalah satu hitam kecil.
http://asalasah.blogspot.com/2015/05/anak-kucing-ini-lahir-dengan-wajah.html
"ketika ia semakin besar, 'alis' tersebut juga membesar. Saya namakan dia 'kucing kebingungan' dan nama itu melekat," kata Entwhistle.

Menurut Entwhistle, kucing tersebut merupakan anak kucing baka 'Dalmatian' yang terkenal dengan tumpukan hitam di badan.

Entwhistle yang memiliki empat orang anak kemudian membantah tuduhan bahwa ia melukis alis pada kucing tersebut.

http://asalasah.blogspot.com/2015/05/anak-kucing-ini-lahir-dengan-wajah.html








 Nama asli anak kucing adalah Gary, setelah Take That Gary Barlow"Kami memutuskan itu adalah nama besar baginya. Dia tidak dapat menjadi kucing kebingungan sepanjang waktu. "

Ada yang menyangkal bahwa alis itu bohongan hanya digambar saja, Andy mengatakan: 'Banyak orang telah menanyakan apakah alis itu digambar, itu tidak digambar".

"Ini akan sangat kejam dan tidak benar-benar bukan digambar".

"Tapi kalau ada yang tidak percaya, kami senang untuk mencoba dan menggosok bulunya mereka. Namun tidak akan berhasil. "  


Asalasah | Sumber: http://metro.co.uk/