Tenggorokan Rusak dan Nyaris Mati Akibat Tertelan Sendok Masak 30 cm

Asalasah ~  Seorang wanita nyaris tewas ketika dia mencoba 'mengosongkan' tenggorokannya menggunakan sudip (Sendok Masak) sepanjang 30 cm.

Guan Hsuing, 31, mengatakan dia mencoba satu resep baru yang melibatkan herbal dan rempah-rempah eksotis dan secara tiba-tiba dia merasakan tenggorokannya mulai membengkak karena alergi.
http://asalasah.blogspot.com/2015/05/tenggorokan-rusak-dan-nyaris-mati.html

"Saya teringat petua orang tua yang mengatakan gunakan sesuatu untuk membersihkan tenggorokan dapat membantu (mengurangi alergi).

Awalnya, Guan mencoba menggunakan jarinya, kemudian tiga batang chopstik, tetapi sayangnya, kedua cara itu tidak berhasil.

Setelah itu, Guan memutuskan untuk memasukkan sesuatu yang lebih besar yaitu sebatang sudip sepanjang 30 cm (12 inci) ke dalam tenggorokannya.

Sudip yang dikeluarkan dari tenggorokan Guan

Namun, Guan menjadi panik dan gagal bernapas menyebabkan tenggorokannya menyusut berikutnya menyulitkan sudip itu dari keluar.

Anak perempuan Guan yang berumur 4 tahun membawa Guan turun ke bawah setelah melihat kondisi ibunya yang gagal bernafas untuk meminta bantuan.

Guan kemudian di bawa ke rumah sakit Konghua di Dongguan untuk perawatan.

Sampai di rumah sakit, Guan terus dibedah untuk mengeluarkan sudip bersangkutan dan dokter terpaksa memotong oesophagus Guan yang sudah rusak sepanjang 20 cm akibat cedera karena insiden itu.

Dokter kemudian terpaksa menarik lapisan perut Guan untuk membuat koneksi baru antara kerongkongan dan perutnya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/05/tenggorokan-rusak-dan-nyaris-mati.html

Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/05/wanita-nyaris-maut-tertelan-senduk-30-cm.html