9 Negara Paling Aman Untuk Dikunjungi

Asalasah ~ Setiap negara di dunia tidak akan lepas dari yang namanya masalah, seperti masalah administrasi, sosial, ekonomi dan sebagainya.

Nilai atau prestasi keamanan negara melalui faktor internal dan eksternal dapat diukur melalui Laporan Global Peace Index (GPI) dari Institute for Economics and Peace (IEP). Ulasan IEP dilakukan setiap tahun dan akan menyebutkan 20 negara yang dianggap paling aman di dunia.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas negara-negara yang dianggap paling aman  di dunia.Siapa tahu ada di antara negara-negara ini dapat Anda kunjungi nanti tanpa perlu khawatir dengan keselamatan diri.

http://asalasah.blogspot.com/2015/06/9-negara-paling-aman-untuk-dikunjungi.html

9. Norwegia
Masih ingat kejadian pemboman massal pada tahun 2011? Namun itu tidak menjadi penghalang untuk IEP menyebutkan Norwegia sebagai negara aman untuk dikunjungi.

Skandinavia tercatat sebagai sebuah negara yang memiliki perkembangan manusia yang pesat, maka tidak mustahil pemerintah Oslo begitu peduli urusan rakyat dan negara.
http://asalasah.blogspot.com/2015/06/9-negara-paling-aman-untuk-dikunjungi.html

8. Belgia
Belgia merupakan negara pusat utama European Union dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO). Dilaporkan kasus pembunuhan dan kejahatan di Belgia sangat rendah bahkan pernah ditimpa krisis pemerintah sekitar tahun 2008 sampai 2011.

Antara atraksi utama wisatawan saat ke Belgia adalah kota abad pertengahan, dewan kota indah, istana megah, dan keindahan alam.

7. Jepang
Jepang merupakan negara dengan kekuatan ekonomi terbesar ketiga di dunia.  Untuk kitayang di Indonesia kini Jepang sudah sangat ramah terhadap Muslim :)



6. Finlandia
Negara yang terletak di utara benua Eropa ini juga selalu berfokus pada taraf kinerja negara, termasuk pendidikan, daya saing ekonomi, kebebasan publik, kualitas hidup, dan pembangunan manusia.

Finlandia berhasil menjadi sebuah negara dengan pendapatan per kapita tertinggi di dunia.


5. Swiss
Negara ini bisa berbangga dengan rekor terendah dalam kejahatan.


4. Selandia Baru
Terkenal dengan budaya orang asli Maori, Selandia Baru juga terkenal dengan usaha pelestarian keanekaragaman hayati alam yang tinggi.

Bukan itu saja Selandia Baru merupakan anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Negara-Negara Persemakmuran, ANZUS, Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan, Forum Kepulauan Pasifik dan Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik.


3. Austria
Negara ini berada di tangga ke-13 paling kaya di dunia.

2. Denmark
Denmark dianggap paling aman untuk ditempati karena masyarakatnya tidak mencampuri masalah yang melibatkan kekerasan, kekerasan dan kekacauan.

Rata-rata masyarakatnya suka bertumpu pada isu ekonomi. 


1. Islandia
Islandia mengamalkan prinsip untuk menjauhkan diri dari konflik dunia. Bahkan negara ini sangat sulit dilanda kontroversi dan karena itulah banyak wisatawan gemar membuat ibu kotanya, Reykjavik sebagai tujuan fokus untuk liburan
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/05/9-negara-paling-aman-dan-selamat-untuk.html