Berwajah Tampan, Sopir Bus ini Sering Terganggu Ketika Mengemudi

Asalasah ~ Seorang sopir bus yang disebut-sebut sebagai sopir paling seksi dan tampan di provinsi Hubei di Cina. Ia terpaksa mengingatkan penumpang agar tidak mengganggu ketika dia mengemudi setelah gambarnya tersebar luas di dunia maya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/06/berwajah-tampan-sopir-bus-ini-sering.html
Peng menjadi terkenal di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan di beberapa forum dengan mengatakan rupanya identik dengan idola remaja Hong Kong, Daniel Wu.

"Beberapa penumpang mengambil gambar saya di dalam bus tanpa menyadari bahwa mereka membatasi cermin pandang belakang," katanya.

"Beberapa wanita bertanya kepada saya secara langsung nomor ponsel saya, dan ini bisa menimbulkan bahaya berkendara saya."

Peng Kai mengatakan, dia hanya ingin mengemudi penumpang dengan selamat ke tujuan mereka dan meminta masyarakat agar jangan mengganggu tugasnya.

Ini bukan kali pertama ada sopir bus tampan di kota itu. Pada bulan Januari 2011, seorang sopir bus yang terlihat seperti aktor Hong Kong, Daniel Wu, juga telah dikatakan sebagai sopir bus paling tampan di Wuhan.  

Asalasah | Sumber:  www.whatsonxiamen.com/news16780.html