Ular Raksasa Ini Mati Setelah Salah Pilih Makanan

AsalasahJohannesburg: Bangkai seekor ular raksasa berhasil ditemukan setelah dikatakan salah memilih 'umpan' menyebabkan kemtian tersebut.

Ular tersebut dikatakan telah menelan seekor landak seberat 13 kilogram mengakibatkan bagian dalam perutnya telah tertusuk duri. Tau sendirikan binatang landak.
http://asalasah.blogspot.com/2015/06/ular-raksasa-ini-mati-setelah-salah.html
Bangkai ular malang sepanjang empat meter tersebut ditemukan di di Taman Nasional Lake Eland, Afrika Selatan dengan bagian dalam tubuhnya di temukan mengalami luka tertusuk duri landak itu ketika ia mencoba mencerna hewan itu.

Menurut Manajer taman Jennifer Fuller berkata: "Penyebab pasti kematian ular itu tidak jelas, namun beberapa duri landak ditemukan dalam saluran pencernaan dan reptil itu juga jatuh dari belebas.

"Kami tidak dapat memastikan apakah ular itu mati sebelum makan landak atau karena duri tersebut lebih dahulu menusuknya" Katanya.

Dia juga memebritahu bahwa kebanyakan predator tidak memilih landak untuk dimakan karena durinya sebaliknya ular pula hanya mendeteksi mangsa melalui indera detektor panas, sehingga akan memakan apa saja benda hidup yang dilihatnya.

Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/06/ular-sawa-gergasi-ditemui-mati-selepas.html