Aneh, Bangun Dari Tidur Wanita Ini Sudah Berada di Pinggir laut

Asalasah ~ Marie Lord mengalami gangguan tidur kronis yang cukup membahayakan. Dia bisa tidur sambil jalan, dan ketika tersadar sudah berada jauh dari rumahnya. Terburuk, Marie pernah saat bangun tiba-tiba sudah berada di laut. Wanita 39 tahun ini berterima kasih pada petugas hotel yang menyelamatkannya.

Kala itu dia tidur sambil jalan dari hotel ke laut yang berjarak setengah mil. Pada pukul 1.30 pagi, Marie tanpa sadar terus berjalan menyelusuri jalanan berpasir. Dia baru bangun ketika lidahnya merasakan asin. Karena tidak tahu berada di mana, Marie menangis minta pertolongan.

Beruntung, tangisannya terdengar oleh Lee Searle, seorang pegawai hotel Somerset yang berada dekat dengan pantai itu. "Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika dia tidak ada. Yang saya ingat hanya pancaran sinar di kepala saya kala itu, mirip sebuah mimpi dan saya masih hidup," kata Lord, seperti dikutip dari Telegraph.

Dia mengatakan, perjalanan ke laut itu membutuhkan waktu tujuh menit. Jalan menuju laut juga cukup berbahaya, namun Marie justru aman menuruni tangga batuan meskipun dalam kondisi tanpa sadar. "Kaki saya pendek, karena badan saya tidak terlalu tinggi.

Jadi, biasanya saya tidak pernah lihat batu-batu pantai tanpa bantuan orang lain. Kala itu yang saya ingat, tiba-tiba saya sudah bisa melihat bintang di langit dan sudah berada di air, "jelasnya. Saat ini Marie menjalani terapi untuk mengatasi gangguan tidurnya itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: mlaysians, eberita.org