Aneh Gadis Ini Main piano Saat Tidur Dan Menghasilkan Nada yang indah

Asalasah ~  Apa yang terjadi di Hawke 's Bay, Selandia Baru, ini barangkali bisa dikategorikan istimewa. Seorang gadis remaja bernama Isabel, 12 tahun, nyaris setiap malam bangun dari tidurnya, lalu berjalan ke ruang keluarga rumahnya untuk memainkan piano. Bukan sekadar menekan tuts-tuts piano yang mengeluarkan suara sumbang. Sebaliknya, "permainannya" menghasilkan nada-nada yang indah.
piano

"Orang barangkali beranggapan dia pura-pura tertidur. Kami pun awalnya mengira demikian. Belakangan kami sadar dia benar-benar tertidur. Tiap kali kami bertanya apa yang terjadi keesokan harinya, dia tidak ingat apa-apa, "kata James Hodgson pada Mirror yang dikutip Inquisitr, kemarin.

Paman Isabel inilah yang merekam aksi arah tidur yang unik ini lantas memampangkannya di situs youtube. Hanya dalam tempo kurang 24 jam sejak diposting 20 Juli 2015, video ini telah ditonton 19 ribu kali.

Dalam video ini, James dan ayah Isabel, Simon, berulangkali menegaskan bahwa permainan Isabel dalam tidurnya bukanlah permainan palsu.

"Saya jamin ini video asli. Isabel melakukan ini nyaris setiap malam dan kami telah menanyakan kecenderungan yang terjadi ke dokter, "kata Simon yang menambahkan, bahwa pemeriksaan menunjukkan bahwa kecenderungan ini adalah dorongan alam bawah sadarnya.

Pemikiran Isabel terus tertuju pada pelajaran piano yang ia dapatkan dari guru musik dan hal itu terbawa ke dalam tidurnya, hingga tanpa sadar ia bangkit dari tidur untuk memainkan piano.

Sejak memulai kebiasaan ini kurang lebih dua bulan lalu, Isabel telah memainkan banyak lagu. Paling sering adalah lagu-lagu dari grup rock klasik asal Inggris, Queen, yang memang banyak menggunakan unsur piano

 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: