Benci Tetangga Hidup Bahagia, Pria Ini Buang Kotorannya dari Jendela

Asalasah ~ Shanghai: Sejak beberapa bulan lalu penduduk di sebuah apartemen di kota ini dihantui dengan kotoran dan air kencing yang dibuang ke luar jendela oleh orang yang tidak dikenal.

Kondisi itu menyebabkan penduduk takut untuk menjemur pakaian dan sering menggunakan payung untuk menghindari terkena kotoran yang dicampak ketika berjalan di bawah apartemen.
CCTV rekam pria buang kotoran ke luar jendela

Penduduk mengatakan, seorang anak yang dalam perjalanan untuk mengikuti ujian di sekolah menjadi korban terbaru serangan tersebut.

"Anak itu menangis ketika dilempar kotoran oleh orang tidak dikenal.

"Lebih menyedihkan budak itu tidak dapat mengikuti ujian karena pakaiannya berlumuran kotoran," katanya.

Setelah terungkap selanjutnya... Seorang pria telah ditahan oleh polisi untuk melemparkan kotoran sengaja untuk menyerang orang lain di sebuah kompleks perumahan di pusat kota di Jing'an District. Salah satu saksi pengawasan menunjukkan bahwa orang membuka jendela flatnya, memercikkan secangkir cairan ke tanah, yang diduga menjadi urin. Klip video juga menunjukkan dia bersandar ke luar jendela, meludah dan membuang ingus untuk sengaja membuang kotoran ke tanah. Dia akhirnya melemparkan beberapa benda kuning dibungkus dengan kertas koran, yang diduga menjadi kotoran.

Polisi mengatakan pada hari Selasa bahwa tersangka baru-baru ini telah ditangkap, yang ternyata pelakunya adalah seorang pria lokal 40 tahun yang tinggal sendiri di salah satu gedung tinggi di kompleks.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.shanghaidaily.com/metro/Sky-excrement-bombs-thrower-finally-caught-turns-out-to-be-man-hating-neighbors-for-living-happily/shdaily.shtml