Ditingga Isteri Dan Mertua Karena Gaji Kecil, Tidak Mampu Beli Perhiasan

Asalasah ~ Bagaikan sudah jatuh ditimpa tangga, itulah perumpamaan yang tepat untuk menggambarkan nasib seorang pegawai pemerintahan yang kini sedang tertekan dengan kondisi hidupnya.

Bercerita tentang hidupnya kepada tabloid terkenal, Harian Metro, dia telah ditinggal oleh istrinya hanya gara-gara tidak mampu untuk memenuhi keinginan istrinya yang menginginkan perhiasan yang berharga ribuan dolar.

Dia yang hanya dikenal sebagai Amin, 24, tidak hanya 'dibuang' oleh istrinya tetapi oleh keluarga mertuanya karena sisa pendapatan dari gajinya hanya tinggal Rp.2.700.000 sebulan setelah ditolak segala komitmen.

 "Sejak lahir Juni lalu, saya hanya sempat bertemu dengan anak dua kali. Paling lama pun 10 menit sebelum dihalau keluarga istri. "

"Kami menikah pada penghujung 2013 atas dasar suka sama suka, tetapi dia mulai berubah sikap setelah hampir setahun kami berumah tangga.

"Tanpa memikirkan pendapatan saya yang hanya cukup untuk kebutuhan harian, dia sering meminta perhiasan seperti gelang dan rantai yang berharga ribuan dolar. Karena saya gagal memenuhi kehendaknya, dia berubah sikap dan kami mulai bertengkar, "katanya yang ditemui setelah mendapatkan saran dari Konsultan Motivasi dan Konselor Terdaftar Hushim Salleh di Klang.

Menurut Amin lagi, perangai istrinya mulai berubah setelah istrinya itu mendapat pekerjaan yang gajinya lebih lumayan berbandingnya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/07/dibuang-isteri-dan-mentua-kerana-tidak.html