Gambar Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi Di China

Asalasah ~  FOTO seorang bayi yang menikmati minuman keras atau arak telah memicu kontroversi dan kemarahan publik di China.

Menurut laporan media setempat, bayi yang disebut Tangtang itu baru saja berusia 19 bulan dan dapat meminum arak itu sampai setengah dengan sekali teguk.

Ayahnya memberitahu sumber, dia telah memberikan Tangtang beberapa arak kepadanya dalam sebuah acara bersama keluarga dan menemukan bayi itu telah mabuk.

Beberapa bulan kemudian, ayahnya terus memberikan anggur putih dan anggur merah kepada bayi itu dengan alasan untuk memupuk keberanian dalam dirinya kelak.

Namun, kini dia menyesal dengan tindakannya itu karena Tangtang sudah kecanduan dengan minuman itu dan menjadikannya sebagai pengganti susu.

Meskipun minuman keras serta rokok dilarang untuk anak yang berusia di bawah 18 tahun, orangtua ternyata tidak menghiraukan hukum tersebut dan tetap mendorong perbuatan itu di kalangan anak-anak mereka.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/gambar-bayi-minum-arak-timbulkan.html

Sebelum ini, gambar seorang bayi yang merokok di tepi jalan di China turut menjadi viral dan mendapat perhatian masyarakat di sana
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc  | http://www.dailymail.co.uk/news/article-2666890/Outrage-China-treats-youngest-alcoholic-2-downs-bottles-wine-beer-minutes.html