Hidup Dalam Kandang Anjing, Akhirnya 2 Anak ini Diselamatkan

Asalasah ~ MENYEDIHKAN .. itulah yang terlahir setelah melihat nasib dua beradik ini yang terpaksa tinggal di dalam kandang anjing hampir sepanjang hidup mereka.

Seorang anak berusia 6 tahun bersama adik perempuannya yang berusia 4 tahun ini, tinggal bersama 50 ekor anjing di dalam kandang yang terletak di Liuhe, Nanjing, China.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/hidup-dalam-kandang-anjing-akhirnya-2.html
Mereka berdua membuat makanan anjing atau sisa-sisa makanan dari pasar sebagai pengalas perut dan meminum air genangan serta air sungai terdekat untuk menghilangkan kehausan.

Menurut media lokal, anak malang itu berasal dari provinsi Anhui. Dua beradik itu ditinggalkan dengan kakek mereka yang mengelola kandang anjing secara ilegal di situ.



Akibat tidak ada tempat tinggal yang layak serta sumber pendapatan tidak lumayan, kakeknya terpaksa mengunci mereka berdua di dalam kandang hewan tersebut untuk faktor keamanan.

Tetangga yang melaporkan hal itu kepada pihak bertanggung jawab telah menyelamatkan mereka berdua yang selama ini hidup sama seperti hewan yang tidak bertuan.

Sebuah organisasi sukarelawan lokal telah memutuskan untuk melakukan apa saja demi membantu keluarga itu dan kini mereka telah menemukan keluarga angkat untuk dua beradik tersebut di Nanjing.

Organisasi itu juga berhasil menjual anjing yang dibela kakek mereka pada harga RM30 ribu (CNY 50.000 Yuan).

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://shanghaiist.com/2015/07/29/siblings-rescued-found-living-nanjing-dog-kennel.php