Ikea Mendesain Taplak Meja Dengan Slot Khusus Untuk Gadget

Asalasah ~ SEWAKTU pulang lebaran di kampung, penggunaan perangkat ketika di meja makan adalah 'diharamkan' di rumah orang tua kami.

Setiap kali pulang, perangkat harus diletakkan di ruang tamu dan semua anggota keluarga harus makan bersama tanpa menghadap layar perangkat.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/ikea-mendesain-taplak-meja-dengan-slot.html


Ini untuk mendorong percakapan sesama keluarga serta menjauhkan perangai anti sosial.Sesuai dengan tujuan ini, IKEA telah memproduksi taplak meja dengan saku menyimpan perangkat pintar. Menurut IKEA, mereka menyadari semakin banyak orang menggunakan perangkat saat di meja makan.

Dengan adanya kantong khusus ini perangkat dapat disimpan dengan aman, bersih dan pada waktu sama layar terlindung untuk menghindari gangguan ketika makan.

Taplak meja ini adalah bagian dari koleksi desain terbaru IKEA untuk 2016.

Apa yang dilakukan IKEA ini memang menarik karena pada waktu sama mereka juga baru saja memperkenalkan furnitur dengan built-in charger nirkabel .

Meskipun desainnya mungkin terlihat agak 'cincai', ini sebenarnya karena gaya pembawakan mereka yang unik dalam memproduksi furnitur dan juga dekorasi rumah yang dirancang khusus untuk manusia modern
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://gizmodo.com/ikea-promises-peaceful-meals-by-adding-smartphone-pocke-1719510515