Kebaikan Minum Susu Sebelum Tidur

Asalasah ~ Susu merupakan salah satu minuman yang dapat membantu mencegah penyakit. Meminum susu dapat menahan lapar selama satu sampai dua jam dan dapat berdampak baik pada meningkatnya proses belajar dan bekerja. Minum susu tidak hanya memberikan gizi, tetapi juga membantu pencegahan penyakit perut dan menenangkan emosi seseorang.

Minum susu juga dapat mencegah dari kerusakan gigi dan masalah gigi berlubang. Agar ia menyukainya, cobalah dengan memberikan susu rasa cokelat. Tidak ada catatan kerusakan gigi karena meminum susu dengan rasa cokelat.
kebaikan meminum susu
Minum susu banyak-banyak dapat menguatkan tulang, gigi, kuku, rambut, karena sarat dengan kalsium yang membantu tubuh menjadi kuat dan fleksibel. Susu juga bisa dijadikan makanan pembuka perut terutama jika terlambat makan. Meminum susu  bisa menjadi sebagai peransang yang awal.

Selain itu, meminum segelas susu hangat sebelum tidur dapat menenangkan saraf dan melonggarkan otot-otot tegang sehingga dapat menjadikan anda lelap lebih cepat. Ya itulah salah satu Kebaikan Minum Susu Sebelum Tidur. Cara ini dapat membantu setelah seharian lelah bekerja. Minum susu juga dapat mendinginkan badan dan mempertahankan tingkat air atau dalam tubuh kita

Hebat bukan kebaikan susu ini terutama saat kita dalam kondisi kelelahan dan tertekan. Konsumsi susu panas menenangkan diri dan memberi kita tidur yang sangat nyaman.
Asalasah | Sumber: malaysianreadthis