Keunikan Hewan Yang Hanya Ada Di Australia!

Asalasah ~ 1.Pertama sekali mari berbicara tentang ular.Terdapat ratusan spesies ular di Australia dan apa yang paling penting terutama berbisa. Salah satunya Ular Inland Taipan, mampu membunuh 100 orang dalam waktu 45 menit dan membuat ular tersebut paling berbisa di dunia.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/keunikan-hewan-yang-hanya-ada-di.html

Bahkan ular yang tidak berbisa sekalipun bisa mendatangkan bahaya. Misalnya ular sawa.Ia akan membelit tubuh mangsanya sehingga tidak dapat bernafas dan menelannya sekaligus.


2.Burung yang dikategorikan sebagai burung pemangsa. Burung cassowary, Bahkan tentara dizaman Perang Dunia2 sekalipun tidak berani untuk mendekati burung prasejarah ini.Burung cassowary mampu berlari secepat 30 Mph meskipun di permukaan tanah yang tidak rata.


3.Ini adalah ubur-ubur paling besar ditemukan di Selatan pesisir pantai di Tasmania tahun lepas.Ahli biologi masih tidak pasti spesies apakah ubur-ubur ini dan apa yang dilakukannya di laut Australia.


4.Stonefish, Ikan paling berbisa di dunia.Makin dalam tikaman yang terkena di duri nya makin banyak bisa yang terhasil. Kesakitan yang sangat sakit, lumpuh, dan kegagalan jantung untuk bekerja.


5.Cumi kecil berwarna biru. Jika terkena, mampuslah. tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya.


6.Labah-laba paling bahaya dan paling agresif. Labah-laba Sydney. Kebiasaanya laba-laba jantan lebih agresif dan 6 kali lipat berbisa dibandingkan laba betina. tetapi setelah kawin, laba jantan akan menjadi lemah dan menjadi santapan laba betina.




7.Sepanjang bulan Oktober sampai Desember kepiting merah akan bermigrasi dari hutan ke laut. Dan itu seperti sebuah partai Kepiting secara berjamaah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: ohhkipidap