Kisah Pilot Menangis Umumkan Pesawat Akan Terhempas 6 menit Lagi!

Asalasah ~ Pilot pesawat Europe Airpost diduga menangis ketika memberitahu penumpang dan kru pesawat bahwa mereka akan jatuh, pemberitahuan tersebut menimbulkan banyak kepanikan.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/kisah-pilot-menangis-umumkan-pesawat.html

Kapten pesawat menginformasikan bahwa mereka akan jatuh di lautan Adriatic dalam 6 menit dan dia memperingatkan bahwa kemungkinan akan terjadi ledakan sangat tinggi.

Ini menyebabkan penumpang turut menangis dan meraung dalam kondisi yang sungguh menyeramkan, menurut seorang saksi yang juga mengatakan kru pesawat langsung tidak dapat menenangkan semua penumpang di pesawat itu.

Para penumpang diarahkan memakaikan jaket keselamatan untuk pendaratan cemas pesawat itu yang mungkin berakhir di atas air.

Menurut Benjamin Girad yang merupakan penumpang bersama istri dan dua anaknya mengatakan penumpang di belakang memberitahu bahwa 1 mesin pesawat telah berhenti dan dibernarkan oleh pilot.

Tambahnya lagi. "Suasana pada saat itu dipenuhi tangisan dan teriakan. Semua takut, bahkan kru kabin pucat dan panik.

Namun, di balik kondisi yang berantakan di atas udara, Pilot berhasil mendaratkan pesawat itu dalam keadaan selamat di Bandara Marco Polo, di Venice. Dekat pantai dan pendaratan itu tanpa ada cedera.
Pesawat melakukan pendaratan darurat di bandara tepi pantai di Venesia
Namun, Europe Airpost mencoba mengurangi keributan kejadian itu dengan mengatakan penumpang tidak pernah dalam kondisi bahaya. 

Asalasah | Sumber: http://metro.co.uk/2014/09/09/crying-pilot-tells-passengers-they-have-six-minutes-until-their-plane-explodes-4862041/