Makan jika Berani: Nikmati Makan di Restoran Langit di Kunming Seharga $ 8.888

Asalasah ~ Sebuah "restoran langit" di Kunming International Convention and Exhibition Centre memberikan pengalaman terbaru makan udara pada 22 Juli Seharga 8888 RMB atau $1400, pelanggan yang berani dapat menikmati makanan sambil menggantung dari ruang makan di angkasa... sebuah tawaran yang menarik yah sobat asalasah!
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/makan-jika-berani-nikmati-makan-di.html
Seperti yang aslasah kutip dari  shanghaiist.com, restoran ini merupakan yang pertama dari jenisnya yang buka di Kunming. Seperti yang terlihat dari foto, tidak ada pagar di sisi ruang. Atap dan lantai restoran yang terbuat dari jeruji besi dan kaca transparan, dan meja makan dan lima kursi di kedua sisi yang kukoh dipasang ke lantai. Kursi juga dilengkapi dengan sabuk pengaman.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/makan-jika-berani-nikmati-makan-di.html
restoran Langit panjang 4,5 meter, lebar 3 meter dan tinggi 2,5 meter, memiliki berat total sekitar 3 ton. Yang dapat menampung 8 pelanggan, koki dan pelayan, seluruh "restoran" beratnya sekitar 4,5 ton. Menggantung 30 meter di atas tanah yang diangkat oleh derek setinggi 40 meter yang beratnya sekitar 32 ton.

Pada sekitar pukul 10.00 WIB setiap pagi, staf mulai menata meja dan tempat makanan yang sudah dimasak dan minuman di atasnya. Setelah pelanggan mengambil tempat duduk mereka sekitar pukul 11.30 WIB, restoran "lepas landas".


Rupanya, restoran meluncurkan empat hari "pengalaman makan udara" dari 23 Juli hingga 26 Juli dengan 32 kursi yang ditawarkan. Sebuah kursi di makan ruang langit-tinggi akan dikenakan biaya pengunjung 8.888 RMB atau sekitar $1400, dan pelanggan diberikan delapan piring, termasuk kaviar, truffle, foie gras dan jamur 'Ganba' dari Yunnan.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://shanghaiist.com/2015/07/24/mid-air-meal-kunming-restaurant.php