Natalia Trukhina, Wanita Kekar Bertubuh Seperti Hulk

Asalasah ~ Seorang wanita asal Rusia berusia 23 tahun memiliki tubuh yang luar biasa mengalahkan badan pria. Perempuan bernama Natalia Trukhina bertubuh kekar layaknya superhero Hulk. Natalia Trukhina memang telah membentuk tubuh dari umur 14 tahun dengan melakukan latihan jadi atlet angkat besi profesional. "Saya memulai latihan ini saat berusia 14 tahun.

Saya suka jenis olahraga atletik dan angkat berat sejak kecil, tidak jarang saya bisa bertarung satu lawan satu seperti anjing militer, "katanya, seperti di kutip dari Dailymail. Natalia pernah menjadi pemenang sebuah kompetisi di Zabaikalye tahun 2014 lalu. Kala itu ia dapat mengangkat beban sampai 240 kg! Sedangkan dalam sesi bench pressed, Natalia mampu mengangkat beban 170 kg.
Los brazos de Natalya tienen 45 centímetros de circunferencia…
...Mientras que el rededor de su pecho tiene 120 centímetros de diámetro.
Kini tiap latihan Natalia sering didampingi si suami yang mengamati perkembangan latihannya. Suaminya sendiri sangat mendukung seharian Natalia untuk membangun otot tubuhnya. Natalia mengatakan jika prestasinya dalam ajang di Zabaikalye ketika berusia 16 tahun itu merupakan awal ia bisa memiliki tubuh kekar seperti sekarang.

La mujer pidió ayuda económica para continuar con sus entrenamientos, ya que asegura que son muy costosos.La deportista puede levantar un peso máximo de 240 kilogramos, según cuenta en sus redes sociales.

Videonya 



Baca Juga :
Asalasah | Sumber: