Objek Yang Tidak Dikenal Mengelilingi Bumi Selama Puluhan tahun!

Asalasah ~ Semakin banyak hal yang kita temui tentang alam semesta ini, semakin banyak persoalan yang timbul di pikiran kita. Pikiran yang sering timbul "apakah alam semesta ini ada penghuni yang lain selain dari manusia?"

Pada awal tahun 1950. Amerika serikat dan kesatuan Soviet berlomba untuk menjelajahi luar angkasa, AS telah menemukan satu hal yang mencemaskan ...

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/objek-yang-tidak-dikenal-mengelilingi.html

Apa yang mereka telah temui adalah sebuah objek yang tak dikenal yang menyerupai satelit sedang mengelilingi bumi.pada awalnya disangka sebagai satelit milik Rusia, tetapi pada saat itu tidak ada lagi negara yang mampu untuk menciptakan sebuah satelit untuk mengelilingi bumi meskipun negara Rusia sekalipun.

Penemuan tersebut menyebabkan berbagai spekulasi timbul oleh pihak media, dan dari situlah timbulnya spekulasi bahwa benda yang ditemukan itu adalah UFO.


Setelah berbagai kecurigaan yang mulai tersebar, pemerintah US mengeluarkan pernyataan resmi mengatakan benda yang ditemukan itu hanyalah serpihan dari angkasa. "Tetapi pada waktu itu tidak ada lagi negara yang mampu menciptakan satelit atau objek yang sebesar" objek yang ditemukan itu "untuk mengelilingi bumi "


Walapun pernyataan resmi telah dikeluarkan oleh pihak US, banyak pihak yang terus menebak "apakah benda tersebut?" Objek tersebut dinamakan sebagai "The Black Knight" oleh beberapa pihak.

Beberapa potongan gambar telah diambil oleh pihak NASA untuk analisis.Menurut analisis dari pihak NASA dan ahli astronomi, berdasarkan dari ukuran objek tersebut, beratnya diperkirakan seberat 10 ton.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: ohhkipidap