Pandangan Seorang Anak Terhadap Kerja Keras sang IBU

Asalasah ~ Cinta kasih seorang ibu tidak akan pernah berhenti hinggal ajal menjemput. Ibu merupakan pelita harapan bagi seluruh anak di dunia. Tanpa adanya restu dan doa dari ibu maka tidak ada suatu keberkahan hidup yang dialami oleh seorang anak. Ibu adalah satu kata penggambaran cinta paling nyata di dunia ini, namun kisah cinta ibu ini hanya terdengar saat kita masih anak-anak, seiring perjalanan waktu dan ketika kita dewasa kita mulai melupakannya.

Kadang, seorang ibu bisa nggak sadar telah melakukan banyak hal terbaik bagi sang buah hati, dan karenanya, mereka perlu diberitahu bahwa dirinya menakjubkan. Mungkin inilah pesan yang ingin disampaikan iklan dari India ini.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/pandangan-seorang-anak-terhadap-kerja.html

Video yang bertema "mom's touch" ini memperlihatkan beberapa anak sekolah yang berbicara mengenai ibunya pada kamera, sementara sang ibu menyaksikan di TV dari ruangan berbeda. Anak-anak tersebut menggambarkan bagaimana keras perjuangan ibunya untuk bekerja dan mengorbankan kepentingannya demi pendidikan dan masa depan sang anak, yang bahkan sang ibu sendiri tidak pernah merasakannya semasa kecil.

Nah, bagi kamu yang bekerja dan seringkali merasa lelah, bahkan nyaris putus asa dan merasa tak ada yang menghargaimu, jangan bersedih. Karena bagi buah hatimu, upaya dan jerih payah yang kamu lakukan pastilah sangat luar biasa, begitu berarti dan akan mereka hargai..
Seperti pengakuan tulus seorang anak dalam video, "My mom loves me more than anything in the world." Apa lagi kan, hal yang lebih indah dari mendengar seorang anak kecil mengucapkan kalimat ini. Pasti, walau tak terucap, anakmu pun akan merasakan hal yang sama untuk segala jerih payah, cinta, dan kasih sayang takberbalasmu. Keep tough, Moms!

Asalasah | Sumber: gladisco.