Penelitian Mengungkap Hubungan Lebih Awet Jika Pamer Kebahagiaan

Asalasah ~ Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang suka menampilkan kebahagiannya dengan pasangan di media sosial mampu bertahan dan tetap lama.

Studi yang dilakukan oleh Universitas Wisconsin Madison, Amerika Serikat melibatkan 180 respondens yang terdiri dari para siswa yang sedang bahagia menjelajahi alam percintaan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/penelitian-mengungkap-hubungan-lebih.html

Pertanyaan-pertanyaan itu berkisah tingkat komitmen mereka dan waktu berapa lama mereka sudah berpacaran.

Mereka disuruh login ke akun Facebook dan kemudian peneliti melihat berapa banyak foto romantis dengan pasangan yang dibagikan di situs sosial dan apakah mereka telah mengubah status menjadi 'in a relationship'.

Dan selama enam bulan penelitian itu berjalan, pasangan yang jarang menempatkan gambar mereka di situs sosial masing-masing kemudian berpisah cepat dibandingkan mereka yang selalu mengunggah gambar pasangan di media sosial.

Menurut penelitian itu lagi, salah satu faktor kenapa pasangan yang selalu berbagi kebahagiaan di situs sosial tetap lama adalah karena itu menunjukkan tingkat keseriusan mereka dengan komitmen hubungan yang dibangun. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/26/kajian-dedah-hubungan-kekal-lama-jika-tayang-kebahagiaan/