Pengemis Paling Cantik, Dulu Jutawan Namun Kini Hidup Miskin

Asalasah ~ Sebuah kisah sedih dan tragis terjada pada salah seorang wanita cantik di Cina. Seorang wanita  cantik bernama Han Biyao, Beijing tiba-tiba menjadi miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya  terlibat utang 100.000 yuan dengan rentenir. Lebih sedih lagi, untuk menembus itu, Loli menjual keperawanannya.

Biyao kini sudah menjadi anak yatim karena ayahnya yang dulu adalah jutawan sudah meninggal dunia. Ketika ayah sudah tiada, ibunya sakit sehingga tidak bisa bekerja.

Seakan malang, keluarga Biyao rupanya terlilit hutang. Demi tetap menjaga kehidupan keluarganya dan adik masih sekolah, Biyao rela melakukan apa-apa termasuk menjual keperawanannya. Kini Biyao bisa kamu temukan menjadi seorang pengemis di sudut kota Beijing, Cina, seperti yang dilaporkan oleh Rocket News 24.
Beggar most beautiful in the world

Kehidupan Biyao memang bak sebuah kisah sinetron. Gadis berwajah cantik itu pun mengaku pernah bekerja menjadi seorang pelayan restoran demi menyambung hidup dan merawat ibunya. Kini Biyao memilih mengeluarkan kemampuannya menyanyi menjadi seorang pengemis.

Kehidupan Han Biyao Ketika masih kaya raya

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/pengemis-paling-cantik-dulu-jutawan.html 
 
 
 
 
 

Kehidupan Han Biyao Setelah Menjadi Pengemis




Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.chinasmack.com/2011/stories/beggar-loli-stuggling-schoolgirl-or-former-ktv-prostitute.html, rocketnews24