Setelah Menikah Dengan Kucing, Wanita Ini Ingin Kawin Dengan Anjing

Asalasah ~ London: Seorang wanita berencana kawin dengan anjing peliharaannya setelah 'suaminya' yang juga seekor kucing mati baru-baru ini.

Dominique Lesbirel, 41, berkahwin dengan seekor kucing 8 tahun lalu, tetapi hewan itu mati baru-baru ini akibat masalah ginjal.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/setelah-menikah-dengan-kucing-wanita.html

Kini wanita itu jatuh cinta dengan anjing peliharaannya yang dikenal sebagai Travis dan berencana kawin tidak lama lagi.

Kawin dengan hewan bukan hal asing bagi Dominique karena dia mengelola situs yang mengeluarkan sertifikat pernikahan kepada pengguna internet yang ingin menikah dengan hewan peliharaan mereka.

Namun, Dominique mengeluarkan sertifikat pernikahan kepada mereka yang menikah dengan hewan dan bukan hewan liar seperti harimau atau beruang.

"Saya harus memastikan mereka sangat mencintai dan menghormati hewan peliharaan mereka sebelum saya keluarkan sertifikat pernikahan ini.

"Saya tidak akan mengeluarkan sertifikat kepada siapapun yang ingin menikah dengan hewan liar seperti singa, harimau atau beruang," katanya.

Menurutnya, situs itu mendorong orang menyatakan komitmen untuk menyayangi hewan peliharaan mereka dan selalu menjaganya.

"Saya bersedia melakukan apa saja untuk mengingatkan masyarakat agar memperlakukan hewan dengan rasa kasih sayang dan penuh rasa hormat.

"Setelah kematian kucing yang saya kahwini selama delapan tahun sekarang hidup saya tenang, sebab itu saya berencana untuk menikah dengan Travis," katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.blogmarki.com/2015/07/wanita-ini-sakit-mental-mahu-berkahwin.html