Wajah Asli Berbeda dengan di Sosmed, Pasangan Ini Berkelahi Saat Berjumpa

Asalasah ~ Melihat perkembangan dunia internet saat ini, rasanya segala hal jadi semakin mudah, termasuk juga untuk mencari pasangan. Di berbagai sosial media sudah banyak yang namanya forum/grup mencari jodoh/pasangan. Kamu tinggal melihat profil-profil orang yang kamu sukai di media sosial, bahkan saling bertukar foto. Ditambah lagi semakin banyak juga aplikasi canggih yang memungkinkan kamu untuk sedikit mempermak penampilan biar lebih oke 'kan?
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/wajah-asli-berbeda-dengan-di-sosmed.html
Berikut ini salah satu risiko yang harus kita hadapi kalau berkencan dengan seseorang yang belum pernah kita temui di dunia nyata.

Masalahnya adalah, kalau  terlalu nerlebihan menggunakan aplikasi-aplikasi editor foto tersebut (camera 360, cymera dll), sampai membuat diri kamu berbeda 180 derajat dengan foto profil di sosmed. Hal inilah yang kemudian menimpa calon pasangan kencan buta berikut ini.

Di Tiongkok, baru saja beredar video yang memperlihatkan seorang cewek dan cowok bertengkar di tempat umum. Usut punya usut, ternyata mereka ribut karena merasa tertipu satu sama lain, setelah membandingkan foto online dengan wajah asli saat mereka bertemu.

Pria itu kemudian mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan kepada penonton. "Dengar. Saya diundang untuk bertemu dengan seorang teman online. Lihatlah bagaimana dia terlihat di depanku, dan kemudian coba lihat foto ini."

Perkelahian pun tak terhindarkan!!
Dari yang awalnya adu mulut, tiba-tiba aja cewek dan cowok ini makin emosi dan berujung pada perkelahian fisik. Waduh, jangan sampai ditiru ya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://shanghaiist.com/2015/07/24/watch_internet_friends_fight_on_str.php