Ayah Ini Rela Tato Kepalanya Demi Anaknya, Kenapa?

Asalasah ~ MENYENTUH perasaan, seorang ayah di Selandia Baru ini sanggup mentato di kepalanya untuk mendukung serta membuat anaknya tidak merasa tersisih karena kekurangan yang dimiliki.

Alistair Campbell melangkah satu langkah ke depan dengan membuat tato sama seperti alat pendengaran yang dipakai oleh anaknya, Charlotte.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/ayah-ini-rela-tato-kepalanya-demi.html






Tujuannya adalah untuk membuat Charlotte tidak merasa lain ketika berada dalam lingkungan sekitar.

Charlotte yang hilang pendengarannya terpaksa menjalani proses cochlear implant (CI) atau implan koklea untuk mendengarkan kembali.

CI merupakan operasi untuk mengimplan sejenis alat eletronik yang memungkinkan seseorang yang mengalami masalah pendengaran untuk dapat mendengar.

Menurut sumber, Alistair memberitahu masalah pendengaran ini adalah masalah keturunan yang dihadapi oleh keluarganya karena ibu Alistair juga memakai alat tersebut.

Bahkan anak kedua Alistair juga menghadapi masalah yang sama.

Selain itu, Alistair bukan satu-satunya ayah yang sanggup melakukannya untuk anaknya, ada seorang lagi tua yang rela melakukan hal yang sama untuk mendukung anaknya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/07/bapa-cacah-tatu-di-kepala-supaya-anak-tidak-rasa-tersisih/#gs.99cd7a333c36404ea32ed8d33db7411a