Bayi Ini Semakin Menyusut Akibat Lahir Tanpa Saluran Anus

Asalasah ~  Setiap orang tua mengharapkan agar anak-anak mereka akan tumbuh dengan sehat dan kuat. Namun bagi satu keluarga di China, mereka menghadapi kondisi sebaliknya ketika bayi lelaki mereka bukan semakin membesar, sebaliknya semakin menyusut.

Bayi itu, Guo Enze dilahirkan oleh Ren Minge, 24, sekitar 80 hari lalu di kampung Chuandi di utara Cina.

Dijuluki bayi alien karena memiliki kulit yang pucat, Guo semakin kurus. Beratnya ketika dilahirkan adalah 2.5kg namun sekarang berkurang menjadi hanya 2.4kg.

Kondisi itu terjadi karena ususnya menempel di perut dan Guo juga dilahirkan tanpa usus besar.

Ini berarti bayi itu tidak dapat membuang kotoran secara normal sebaliknya hanya berak dan kencing melalui alat sulitnya.

Penyakit itu menyebabkan Guo mengalami kesakitan yang amat sangat ketika membuang kotoran besar menyebabkan orang tuanya kurang memberikannya makanan.

Ayah bayi itu, Zhang Hungqing, 27, sebelum ini melihat anaknya sebagai harapan baru kepada keluarganya yang hidup dalam kemiskinan.

Namun setelah Guo lahir tidak cukup bulan dan mengalami masalah tersebut, semua harapan Zhang telah musnah, apalagi istrinya pula mengalami masalah mental.

Mereka kini khawatir karena tidak tahu berapa lama Guo akan bertahan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/bayi-ini-semakin-menyusut-akibat-lahir.htmlhttp://asalasah.blogspot.com/2015/08/bayi-ini-semakin-menyusut-akibat-lahir.html

Nenek Guo pula sakit parah menyebabkan beban Zhang semakin bertambah.

Mereka mencoba mendapatkan perawatan namun biaya pengobatan sangat tinggi, menyebabkan keluarga itu tidak dapat menyediakan perawatan kesehatan terbaik untuk Guo.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/peoplesdaily/article-3181043/The-boy-s-shrinking-Baby-born-without-rectum-faces-difficulties-growing-reduced-skeletal-frame-80-days-birth.html