Beginilah Hasilnya Jika Iphone dijadikan Bantalan Rem pada Porsche

Asalasah ~ GILA.. Lelaki ini telah menggantikan pad break sebuah kereta mewah dengan delapan buah Iphone keluaran produk Apple.

Lelaki tersebut merupakan seorang vlogger di Youtube yang dikenal sebagai Daniel telah membuat sebah percobaan untuk melihat apakah gadget iphone yang dijadkan pengepit rem cakram pada mbil prosche mampu menghentikan mobil atau atau tidak.

Kajian 'aneh' ini telah dilakukan dengan menggunakan kereta Porche 911 Carrera 2002 pada kecepatan 32km /jam, 64km /jam dan 96km /jam.
 


Delapan buah Iphone telah dipasang dan mengganti bantalan rem asli mobil itu. Empat buah Iphone 5s dipasang di bagian rem depan sedangkan empat buah Iphone 4s ditempatkan di bagian rem belakang.

Percobaan pertama penelitian itu menghasilkan goresan di piring ban itu sementara eksperimen yang kedua dengan kecepatan 64km / sejam itu telah menyebabkan bagian depan ban itu mengalami kebakaran.

Namun, pada kecepatan 96km / sejam Daniel menyatakan dia terpaksa menggunakan rem darurat untuk berhentikan kendaraan terlibat.

Jelas semua Iphone tersebut hancur dan rusak tetapi salah satu dari Iphone 4s yang digunakan dikatakan masih dapat diaktifkan.

Apa yang pasti, penelitian ini dilaksanakan ini memang sesuatu yang aneh dan bisa dikategorikan sebagai pemborosan!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/13/video-lelaki-uji-iphone-ganti-jadi-pad-brek-porsche/#gs.5c719daf34034019b732d7ace2c66450

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel