Bocah Ini Kencing Dalam Lift Sehingga Tombol di Lift Rusak

Asalasah ~ BEIJING - serorang anak dilaporkan telah menjadi penyebab kerusakan yang terjadi pada lift di sebuah bangunan perumahan di Changsha, China.

Menurut media lokal, pihak manajemen awalnya diberitahu tentang kondisi lift tersebut oleh penduduk di perumahan flat di situ.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/bocah-ini-kencing-dalam-lift-sehingga.html

Penyelidikan rinci yang dilakukan akhirnya menemukan tombol pada lift tersebut berada dalam kondisi basah bahkan tidak dapat berfungsi sepenuhnya.

Mereka kemudian melihat rekaman kamera pengintai yang berada dalam lift tersebut untuk mengidentifikasi penyebab pasti dan menemukan itu akibat perbuatan seorang anak.

Paling mengejutkan mereka, tersangka yang tinggal di lantai 15 dikatakan telah bertindak sengaja membuang air kecil pada panel tombol lift tersebut.

Tindakan tidak beradab bocah itu ternyata patut dikecam karena berperilaku tidak senonoh serta pengotor selain menyusahkan semua penduduk di situ.

"Mujur anak itu tidak kesetrum, jika tidak pasti hal yang lebih buruk akan terjadi," kata, You Xioming, direktur manajemen gedung itu.

Anak tersebut diyakini menjadi penyebab kerusakan lift di Cina karena membuang air kecil pada tombol lift itu.

Lift itu terpaksa ditutup selama dua hari setelah menemukan ada kerusakan pada sirkuit pendek lift tersebut. Pelaku yang membuat perbuatan terkutuk itu masih belum diidentifikasi.

Inilah yang dikatakan karena nila setitik habis rusak susu sebelanga

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.scmp.com/news/china/society/article/1850159/peeing-teenager-shuts-down-chinese-residential-building-lift-two