Bulu Mata dan Kuku Palsu Aneh dan Menyeramkan.

Asalasah ~ Halloween selalu dikaitkan dengan penyihir, hantu dan makhluk-makhluk menyeramkan dari kebudayaan Barat. Berbagai pakaian seram selesai oleh banyak masyarakat yang ikut merayakan pesta Halloween.

Tidak mau ketinggalan, perusahaan Daiso di Jepang sengaja menciptakan produk baru berupa bulu mata palsu dan stiker kuku untuk menyambut Halloween yang jatuh pada 31 Oktober. Produk bulu mata palsu ini dirancang sangat unik dengan menampilkan ciri khas Halloween.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/bulu-mata-dan-kuku-palsu-aneh-dan.html
Produk bulu mata palsu ini memiliki bentuk sarang laba-laba, pemakaman, kelelawar, bahkan pohon yang biasanya muncul dalam film-film horor. Warnanya hitam pada produk tersebut sengaja disesuaikan dengan konsep Halloween yang gelap.
Meskipun terlihat tidak nyaman dipakai karena desain yang terlihat terlalu besar dan berat, produk ini banyak diminati karena harganya yang terjangkau. Bulu mata palsu ini bisa dibeli dengan harga 100 yen.
Sementara itu, tidak hanya bulu mata palsu, produk stiker kuku bertema Halloween juga mulai dipasarkan. Stiker kuku ini dirancang dengan berbagai bentuk, seperti laba-laba, rumah hantu, kelelawar dan warna merah darah.



Baca Juga :
Asalasah | Sumber: banyaklucu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Bulu Mata dan Kuku Palsu Aneh dan Menyeramkan."

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel