Di Malaysia, Sekitar 1.000 Orang Masuk Islam Setiap Tahunnya

Asalasah ~ KUALA TERENGGANU - Hampir 1.000 orang menjadi 'saudara baru' ketika memeluk Islam di seluruh provinsi setiap tahun, menurut Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim).

Direktur Bagian Dakwah Jakim, Datuk Ali Mohammed mengatakan perkembangan positif itu juga dipengaruhi oleh berbagai program anjuran departemen tersebut yang melibatkan saudara baru selama ini.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/di-malaysia-sekitar-1000-orang-masuk.html

"Kita selalu turun lapangan untuk memantau perkembangan saudara baru dengan kerjasama pihak dewan agama Islam negeri-negeri serta departemen dan lembaga pemerintah terkait dakwah Islam yang lain.

"Fokus juga diberi kepada usaha untuk melahirkan lebih banyak tokoh pendakwah profesional dalam kalangan saudara baru untuk menarik minat banyak anggota keluarga dan sahabat mereka memeluk Islam," katanya.

Beliau berkata demikian kepada wartawan setelah meresmikan Dewan Semarak Kasih Aidilfitri bersama Saudara Baru Muslim Negeri Terengganu di sini pada Sabtu.

Turut hadir, Direktur Senior Departemen Dakwah, Pendidikan dan Manajemen Masjid Dewan Agama Islam dan Adat Melayu Terengganu, Datuk Samsiah Awang dan speaker khusus mualaf, Dosen UniSZA, Dr. Nor Salimah Abu Mansor.

Mengulas lanjut Ali mengatakan Jakim berhasrat untuk terus memperkuat program pembangunan modal insan dengan kerjasama tokoh da'i profesional yang sudah terkenal di negara ini.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/15/hampir-1000-saudara-baharu-memeluk-islam-setiap-tahun-di-msia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Di Malaysia, Sekitar 1.000 Orang Masuk Islam Setiap Tahunnya "

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel