Gugat Perusahaan Penerbangan Karena Duduk Samping Penumpang Gemuk

Asalasah ~ BRISBANE - Seorang pria Australia mengajukan gugatan gugatan terhadap perusahaan penerbangan Etihad Airways karena mengklaim mengalami sakit punggung setelah dipaksa duduk di sebelah penumpang yang gemuk dan sering batuk.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/gugat-perusahaan-penerbangan-karena.html

James Andres Bassos mengklaim harus menghadapi kondisi tersebut ketika dalam penerbangan dari Sydney ke Dubai pada 2011 lalu.

Menurut Bassos, dia terpaksa mengecilkan badan ketika duduk di sebelah penumpang gemuk itu dan apabila penumpang tersebut batuk, air liurnya terpercik dari mulut.

Setelah lima jam, barulah kru penerbangan mengizinkan dia mengganti tempat duduk. Namun atas dasar keamanan, dia terpaksa dipindahkan kembali ke tempat duduknya.

Bassos mengatakan, kondisi itu menyebabkan dia terpaksa menghabiskan sisa 9 jam perjalanan dengan duduk di sebelah pria gemuk itu.

Kondisi itu dakwa Bassos menyebabkan cedera pada punggungnya.

Etihad bagaimanapun membantah pernyataan sehubungan dengan argumen itu bukan sesuatu yang luar biasa ketika memiliki penumpang dengan berat badan berlebihan.

Namun Hakim Fleur Kingham menolak membatalkan tuntutan gugatan tersebut karena ia tidak yakin bahwa Bassos tidak memiliki peluang untuk menang.

Dia juga mengarahkan Bassos membuat pemeriksaan kesehatan pada Desember.
Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/31/saman-syarikat-penerbangan-terpaksa-duduk-sebelah-penumpang-gemuk/