Hakim Wanita ISIS Minta Kepala Manusia Sebagai Mas Kahwin

Asalasah ~ SEORANG wanita yang mengklaim dirinya pernah bekerja di pengadilan untuk dua hakim wanita dari suku penentang pemerintah Suriah dikenal sebagai kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengungkapkan satu kisah mengerikan tentang mantan majikannya.

Gambar hiasan
Menurut wanita terebut yang berhasil melarikan diri dari organisasi militan yang terkenal dengan kekerasan itu, dia pernah bekerja sebagai penerjemah untuk dua hakim wanita dikenal sebagai Um Abdullah al-Said dan Roaa Um Khotaba al-Tunisi.

Lina (bukan nama sebenarnya) mengatakan, selama bekerja dengan Um Abdullah di El Mayadin, Suriah dia menggambarkan hakim wanita itu seorang yang baik hati termasuk menjatuhkan hukuman yang ringan jika pelaku adalah orang miskin.

Namun seorang hakim wanita lain yaitu al-Tunisi sangat kejam bahkan meminta kepala seorang kafir sebagai mahar ketika ada pemimpin lokal ingin menikahinya.

Sebelum itu, suami al-Tunisi yang merupakan pejuang ISIS telah tewas setelah terlibat dalam pertempuran di Kota Kabani, Suriah.

Pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi kemudian menyarankan al-Tunisi menikah kembali mengingat usianya baru 30an.

Abu Bakr yang mempertimbangkan permintaan mahar al-Tunisi memutuskan, mas kawin itu bisa ditunaikan dengan cara memenggal kepala seorang tahanan perempuan.

Tidak lama setelah itu Um Abdullah ditangkap karena diduga menjadi Stooges Arab Saudi, dijatuhi hukuman mati berikutnya dijadikan tahanan yang dipenggal kepalanya sebagai mahar untuk al-Tunisi.

Lina mengatakan, dia ada bertanya kepada tim Hisbah yang menerapkan hukuman potong tangan, penggal kepala, rajam dan melempar pelaku dari atap terkait kesalahan Um Abdullah namun disarankan jangan banyak bertanya demi keselamatan diri sendiri.

Sesungguhnya, kisah diceritakan Lina ini hanyalah sebagian dari kisah kekejaman ISIS yang kini menguasai sebagian wilayah Irak dan Suriah.

Video: Wanita Tua Nasihatkan Militan ISIS Kembali Pada Ajaran Islam Sebenar
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/30/hakim-wanita-isis-minta-kepala-manusia-sebagai-mas-kahwin