Kolam Renang di Atas Langit Pertama di Dunia

Asalasah ~ BERENANG di atap gedung mungkin sudah biasa. Mungkin traveller harus mencoba kolam renang di atas langit pertama di dunia.

Kolam renang tersebut seolah melayang pada ketinggian 35 meter, karena diapit dua gedung apartemen 10 lantai di Embassy Garden London. Pada kolam renang berukuran 5x3 meter ini, traveller dapat merasakan sensasi berenang di atas langit sambil menikmati pemandangan indah Kota London.
 Kolam renang di atas langit pertama di dunia ini hanya dilapisi kaca transparan setebal 20 cm. Mengenai kolam renang di atas langit ini, CEO dan Chairman Ballymore selaku pengembang proyek tersebut, Sean Mulryan mengatakan, Embassy Garden ingin menembus batas-batas kemampuan teknik konstruksi.

“Saya ingin membuat sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sensasi yang diberikan kolam renang ini akan benar-benar unik, karena seperti berenang di atas langit,” ujarnya seperti dikutip Totaltravel, Kamis (20/8/2015).

Tidak hanya merasakan pengalaman berenang di atas langit, para tamu juga dapat bersantai di pinggir kolam sambil menikmati pemandangan Gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat. Selain itu, di Embassy Garden sendiri terdapat Battersea Park, hotel butik, toko-toko, sejumlah bar, dan restoran untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu.

Oleh karenanya, untuk menikmati sensasi kolam renang di atas langit ini tidaklah murah. Para tamu harus merogoh kocek sebesar USD944 ribu atau sekira Rp13 miliar dengan menginap di Embassy Garden. Namun, para tamu harus bersabar, karena kolam renang di atas langit pertama di dunia ini baru akan selesai dibangun paling lambat tahun 2018.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/08/20/406/1199311/inilah-kolam-renang-di-atas-langit-pertama

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kolam Renang di Atas Langit Pertama di Dunia"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel