Minuman Menakjubkan Untuk Meluruhkan Lemak Dalam 4 Hari

Asalasah ~  Masalah kegemukan atau lemak dalam tubuh yang berlebihan adalah salah satu masalah yang mengkhawatirkan banyak orang. Lemak yang berlebihan dalam tubuh membuat kesehatan tubuh berkurang dan akan rentan dengan risiko penyakit.

Penyakit utama yang sering terjadi karena lemak berlebihan di dalam tubuh adalah obesitas dan penyakit jantung. Ini sudah pasti mengkhawatirkan banyak orang yang memiliki lemak tubuh yang berlebihan.
Minuman Menakjubkan Untuk Cairkan Lemak Dalam Waktu 4 Hari

Banyak di antara kita yang ingin menemukan cara cepat untuk menghilangkan lemak tubuh yang menumpuk. Sekarang, Anda tidak perlu lagi khawatir karena ada cara yang lebih cepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Kali ini saya ingin berbagi satu minuman ajaib yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menyiapkannya. Minuman ini sangat efektif untuk meleburkan lemak berlebihan di dalam tubuh Anda.

Untuk membuat minuman ini, Anda akan membutuhkan bahan-bahan berikut:
  • 8 ½ cangkir air disaring
  • 1 sendok teh jahe parut (atau satu sendok jahe organik bubuk akar)
  • 1/2 mentimun, iris tipis
  • 1/2 lemon, iris tipis
  • 12 daun mint

Cara penyajiannya:
Campurkan semua bahan dan aduk sampai halus. Keluarkan potongan lemon, jahe dan daun mint sebelum menuangkan minuman tersebut ke dalam gelas. Saya sarankan Anda minum minuman ini untuk sepanjang hari. Jika tidak habiskan minuman itu pada hari yang sama, Anda dapat menyejukkanya selama 2 hari. Anda dapat minum minuman ini setiap hari dalam waktu 4 minggu, karena aman dan sangat hydrating.

Bagaimana Cara kerjanya dan mengapa ia begitu efektif? Semua bahan-bahan yang tercantum diatas mempunayai berbagai manfaat kesehatan dan efek pembersihan, tetapi ketika digabungkan, mereka mampu menghasilkan BOM yang sehat dimana ia membantu menyucikan badan dan membantu membuang lemak yang berlebihan.

Sekarang mari kita lihat satu persatu khasiat bahan yang telah kita gunakan tadi.

Timun

mentimun adalah rendah kalori, bertindak sebagai diuretik, kaya serat makanan dan membantu menjaga basa tubuh. Mentimun adalah makanan yang sesuai untuk penurunan berat badan.

Jahe

Dalam satu penelitian yang dilakukan di Institut Nutrisi Manusia di Universitas Columbia menunjukkan, ketika seseorang minum minuman panas dengan jahe, mereka merasa lebih kenyang dan memiliki kesempatan kurang dari makan berlebihan.

Lemon

Meskipun pada dasarnya lemon mengandung asam, tetapi ketika diproses di dalam tubuh manusia hasilnya adalah dalam keadaam basa. Lemon mengandung kedua sitrat dan asam askorbat, asam-asam lemah mudah dimetabolismakan dalam tubuh memungkinkan kandungan mineral lemon untuk membantu pengalkalian darah (ph optmal darah adalah: 7.35 - 7.45). darah yang ber Ph rendah dari itu (asam) sangat "subur" untuk sel-sel kanker dan bakteri sehingga mengundang berbagai jenis penyakit.

Mint 

Anda mungkin tidak berpikir bahwa mint sebagi penekan nafsu makan. Tapi sebenarnya ia memang penekan nafsu. Mint tidak hanya memberikan rasa segar bahkan dapat membendung rasa ketagihan untuk makan.

Air

Anda semua harus sudah tahu manfaat kesehatan ketika minum air yang cukup. Air mendukung kehidupan kita, hydrating tubuh, meringankan sendi dan otot saat latihan, dan jika minum secara teratur itu dapat mengurangi kecanduan makanan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.noormalashahar.com.my/2015/08/minuman-menakjubkan-untuk-cairkan-lemak.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+InfoCornerByNoorMalaShahar+(Informasi+Cikgu+Noor+Mala+Shahar)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Minuman Menakjubkan Untuk Meluruhkan Lemak Dalam 4 Hari"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel