Nurul Zayani, Muslimah Cantik Pemain Game DOTA

Asalasah ~ Permainan game online DOTA 2 yang mayoritas diminati para lelaki, sekarang mulai ramai diminati kaum wanita hingga muncul berita-berita seperti yang ada di asalasah ini.

Kenalkan ini dia Muslimah Cantik Pemain Game DOTA Nurul Zayani, seorang gadis yang mulai mengenal game online sejak 2013. 

Awalnya, Zayani atau lebih sering dipanggil Yani hanya menjadikan permainan DOTA ini sebagai kegiatan pada waktu luang. Dia ikut bermain DOTA setelah mengenal tunagannya Fareez, yang juga merupakan seorang pemain DOTA, ia terus menekuni hobi tersebut sebagai kegiatan hariannya.

Dia menjadikan hobi ketika bertemu teman-temannya dan mempelajari ilmu permainan Dota secara mendalam.
Menurut Yani, bukan tidak mungkin kaum perempuan memainkan permainan di online, cuma hal seperti manajemen waktu dan tanggung jawab sebagai seorang wanita itulah aspek terpenting.

"Harapan saya kepada kaum perempuan yang bermain DOTA, jangan lupakan kehidupan Anda juga, jangan lupakan kewajiban sebagai seorang anak, seorang istri.

"Juga seorang yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan jangan lupa untuk mengatur waktu dengan sebaiknya," ujar Yani.

Buat Anda yang tidak mengenal permainan Dota, ia merupakan tindak lanjut dari permainan Defense Of The Ancients (DOTA) pada Warcarft III: Reign of Chaos dan The Frozen Throne.

DOTA 2 adalah permainan video game bergenre 'MMORPG' (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game).

Elemen MMORPG ini memungkinkan sekelompok pemain berinteraksi satu sama lain dalam dunia maya dan mengontrol karakter dalam permainan.

Melalui pengalaman kami sendiri yang merupakan 'tahi gamers', permainan DOTA 2 ini seolah-oleh bisa 'merasuk' siapa saja yang memainkannya.

Kami pernah mencampakkan smartphone kami sendiri akibat dari kebisingan yang mengganggu konsentrasi ketika bermain DOTA.

Apapun itu, permainan online dunia maya ini sebaiknya dikurangi karena memang akan membuat Anda ketagihan dan seterusnya puas tiada tercapai.

Serta selamat juga diucapkan kepada kelompok pamain DOTA, Evil Geniuses (EG) dari Amerika Serikat karena baru-baru ini menjuarai turnamen tingkat dunia DOTA 2 The International 2015.

Anda inign berkenalan lebih jauh dengan si cantik Nurul Zayani ? Ini beberapa informasi tentangnya


Foto Nurul Zayani, Muslimah Cantik Pemain Game DOTA




Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/13/wanita-ini-mampu-tewaskan-lelaki-dalam-permainan-dota/ | http://nurulzayani.blogspot.sg/2015/08/dear-mynewshubcc.html | facebooknya