Pakai Pemutih Gigi, Tenggorokan Pria Ini Bolong

Asalasah ~ Northamptonshire - Seorang penjaga toko terkejut ketika lehernya berlubang setelah dia menggunakan alat pemutih gigi hanya semata-mata ingin mendapatkan senyuman seperti bintang pujaannya, Channing Tatum.

Jake Barrett, 22, menghadapi kondisi itu akibat reaksi terhadap racun dalam obat Crest 1hr Express strip.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/pakai-pemutih-gigi-tenggorokan-pria-ini.html


Lehernya berlubang sebesar buah anggur setelah dua hari menggunakan perawatan senilai £ 65 itu. Obat tersebut menyebabkan luka bakar di bawah lidahnya dan umpama hampir meledak setiap saat.

Dia juga terpaksa menanggung kesakitan sebelum akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Bahan kimia yang terdapat dalam obat pemutihan itu termasuk bahan pemutih yang dapat digunakan untuk memproduksi bahan peledak buatan sendiri.

Selain itu, Hydrogen peroxide juga meliputi 15 persen dari Crest yang digunakan oleh Barrett. Akibatnya Barret harus menjalani operasi selama tiga jam.

"Saya tidak tahu jenis cairan yang digunakan dalam obat pemutih gigi itu. Dalam waktu beberapa hari, ada tonjolan di bagian bawah lidah saya semakin membesar mengakibatkan saya sulit menelan.

"Saya hanya bisa makan sup, itupun tidak berjalan dengan lancar sampai saya putus asa dan pergi ke rumah sakit, '' katanya.

Menurut Barret, sebatang giginya juga harus dicabut setelah ia terinfeksi peroxide.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/12/padah-ingin-jadi-seperti-channing-tatum/