Penelitian Buktikan Wanita Lebih Suka Pria Gempal Ketimbang Kekar

Asalasah ~ Kelihatannya tren kaum pria yang rutin fitness untuk membentuk tubuh agar tampak lebih gagah dan sehat ini tidak menjanjikan dapat menarik perhatian kaum wanita.

Sebuah studi telah dilakukan di Inggris menemukan mayoritas kaum hawa yang menjadi responden mengungkapkan bahwa mereka lebih suka bersama dengan pria yang berisi atau gempal.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/penelitian-buktikan-wanita-lebih-suka.html

Sementara kebanyakan pria berusaha memiliki six-pack di bagian perut mereka, mayoritas dari wanita Inggris lebih suka dengan pria yang memiliki 'baby-bump' atau beer belly.

Sebanyak 2544 orang wanita yang berusia 18 tahun ke atas telah diuji di Inggris dan sebanyak 38% dari mereka menyatakan pria yang gemuk dan gemuk lebih romantis dalam bercinta.

http://asalasah.blogspot.com/2015/08/penelitian-buktikan-wanita-lebih-suka.html
Kaum wanita juga menyatakan kaum pria seperti ini lebih suka memperlakukan mereka dibandingkan diri sendiri serta lebih penyayang dan lemah lembut.

Di bawah ini adalah top 5 jenis tubuh pria yang menjadi pilihan wanita untuk bersama mereka di dalam kamar tidur.
  1. Pria berukuran besar / berat badan berlebihan - 38%
  2. Pria berotot / athletic - 21%
  3. Pria tinggi (ketinggian lebih 6 kaki) - 13%
  4. Pria pendek (tinggi kurang dari 5 kaki 8 inci) - 10%
  5. Lelaki kurus / mungil - 9%
Menurut sumber, tren menggilai pria berukuran besar ini semakin menular di kalangan wanita Inggris kini semakin meningkat.

Namun, kepada semua pria berukuran besar di luar sana, jangan terlalu nyaman dengan kondisi sekarang karena kesehatan dan kebugaran diri juga perlu ditekankan.

Kesimpulannya, tidak peduli apakah gemuk, kurus atau kekar, setiap pria ada kelebihan dan menarik masing-masing. Pasti akan ada wanita yang terpikat, apa yang penting adalah ketulusan cinta yang dicurahkan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/12/kajian-buktikan-wanita-suka-lelaki-gempal-berbanding-sado/#gs.605195e45c554de1a20c808741c5cfb3

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel