Pesan Pizza 'buatan' Sendiri Di Korea Selatan

Asalasah ~ PENGGUNAAN aplikasi pada perangkat pintar dalam kehidupan sehari-hari kini bukan lagi satu keinginan, tetapi menjadi bagian dari kehidupan.

Kita telah memasuki fase baru yaitu diversifikasi penggunaan smartphone dan aplikasi-aplikasi yang tumbuh bak jamur yang memang memudahkan kehidupan sehari-hari.

Lihat saja aplikasi Myteksi yang digunakan untuk memesan taksi, aplikasi Trivago untuk tujuan revisi harga pengaturan hotel, serta Waze yang pastinya dijadikan 'penyelamat' untuk ke sesuatu tujuan. Go jek sebagai ojek dimana pun.

Kini, sebuah aplikasi yang baru saja diluncurkan ini sangat menarik perhatian kami.

Aplikasi 'My Kitchen' membolehkah Anda mengatur sendiri 'ramuan' pizza favorit Anda.

Baru-baru di Korea Selatan, para penggemar makanan Italia ini dapat memesan pizza desain sendiri dengan menggunakan aplikasi terbaru Domino s Pizza.

Menggambarkan sebuah dapur virtual, aplikasi My Kitchen memungkinkan para pelanggan membuat resep-resep yang unik dengan hanya menggunakan ponsel.

Mereka juga dapat membuat pesanan untuk resep Domino s Pizza yang ada atau sesuai selera para penggemar pizza yang lain.

Lebih 50.000 pelanggan sudah mendownload aplikasi 'My Kitchen' sejak diluncurkan yang memberikan pilihan sehingga 32 jenis menu topping berbeda.

Apa kata Anda dengan aplikasi ini?

Kami harapkan Domino s Pizza Malaysia bakal menggunakan aplikasi ini dalam waktu terdekat

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/08/pesan-pizza-rekaan-sendiri-di-korea-selatan/