Pria Ini Tak Jadi Bunuh Diri Setelah Ditegur Seorang Remaja

Asalasah ~ HANYA dengan tiga kata yang diucapkan oleh seorang remaja, hasrat seorang pria yang ingin bunuh diri ini akhirnya terhambat.

Are you okay? (apakah kamu baik-baik saja?) Tanya Jamie Harrington kepada seorang pria yang duduk di pinggir sebuah jembatan di Dublin dan diyakini ingin bunuh diri.

http://asalasah.blogspot.com/2015/08/pria-ini-tak-jadi-bunuh-diri-setelah.html
Setelah mengobrol selama 45 menit, Jamie akhirnya berhasil mempengaruhi pria tersebut untuk tidak membuat tindakan yang tidak sepatutnya.

"Saya hanya mengikuti naluri untuk membantu pria itu dan kini seluruh dunia mengetahuinya. Saya harap hal ini memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk peka terhadap keadaan di sekeliling.

"Saya suka membantu orang yang membutuhkan pertolongan," kata Jamie kepada sumber.

Dalam status Jamie di situs sosialnya, dia menceritakan saat-saat genting dia mencoba menyelamatkan pria tersebut dari bunuh diri.



Remaja tersebut yang melalui daerah tersebut melihat seorang pria yang terlihat gusar dan menanyakan kepadanya apakah dia okay atau tidak.

Dengan hati-hati dia merayu pria terlibat untuk tidak bertindak sembrono dan menyuruhnya duduk dan membicarakan masalahnya.

Setelah 45 menit berbincang akhirnya Jamie memutuskan untuk menelepon ambulan meminta bantuan untuk pria terlibat.

Masih merasa bertanggung jawab, Jamie juga mengambil nomor telepon pria itu untuk memastikan dia berada dalam kondisi baik saja.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/07/nenek-89-tahun-jadi-pengapit-pengantin-jadi-perhatian/